Ludo King: Cara Memainkan Game Klasik Online dan Offline

Ludo King: Cara Memainkan Game Klasik Online dan Offline – Ludo King adalah game gratis teratas di Google Play Store dan Apple App Store. Inilah cara Anda dapat mulai bermain game online maupun offline dengan teman dan keluarga Anda.

Kesaksian atas popularitas ludo king adalah kenyataan bahwa game ini adalah game gratis teratas di Google Play Store serta App Store. Ini telah diunduh lebih dari 100 juta kali, menurut Play Store.

Bagi mereka yang belum pernah memainkan permainan sebelumnya, Ludo King adalah permainan papan strategi yang mudah dimainkan yang sebagian besar otomatis, dengan satu-satunya pilihan pemain adalah melempar dadu dan memilih token untuk maju.

Dan begitu ada token yang bisa Anda pindahkan, komputer otomatis melakukannya untuk Anda. Dan meskipun inti dari versi digital gim ini adalah Ludo, aplikasi ini juga dilengkapi dengan gim Ular & Tangga yang dapat dimainkan sama seperti saat Anda masih kecil.

Gim ini juga memiliki lebih dari 4 juta ulasan yang menawarkan peringkat 4,3 bintang. Ludo King oleh Gametion Technologies Pvt Ltd menunjukkan karya klasik masih mendapat tempat di dunia modern ini.

Meskipun Ludo bisa menyenangkan dan menghibur, terkadang bisa membuat orang kesal. Karena seluruh permainan diatur oleh dadu, langkah menang untuk satu pemain dapat menghapus kerja keras pemain lain dalam hitungan detik.

Bagaimanakah cara memainkan game ludo king baik secara online maupun offline yang perlu anda ketahui?

Berikut akan dijelaskan mengenai cara bermain game ludo king baik secara online maupun offline dengan sangat mudah yang perlu anda ketahu, yakni:

Cara bermain Ludo King online

  • Langkah 1:Di Android atau iPhone Anda, buka Play Store atau App Store untuk mendownload game. Cari Ludo King atau pergi ke bagian grafik teratas untuk menemukan permainan dengan mudah.
  • Langkah 2:Setelah diunduh, cukup buka gimnya dan Anda akan disambut oleh layar pertama. Di sini Anda akan melihat opsi untuk pemilihan bahasa. Pilih bahasa pilihan Anda dan klik lanjutkan.
  • Langkah 3:Pada langkah selanjutnya, Anda dapat masuk ke game menggunakan Facebook atau bermain sebagai tamu. Aplikasi mencatat bahwa itu tidak mengirim ke Facebook. Kami memilih bermain sebagai tamu.
  • Langkah 4: Jika Anda memilih untuk bermain sebagai tamu, layar berikutnya akan memiliki opsi tambahan. Pertama-tama Anda harus memilih negara Anda dan kemudian mengubah nama tamu dan juga memilih gambar profil. Bagi mereka yang mendaftar dengan Facebook, itu mengambil informasi profil Anda dari sana.
  • Langkah 5: Setelah Anda membuat akun, ada banyak cara untuk memainkan game ini. Bagaimanapun Ludo King akan menunjukkan opsi tema terlebih dahulu untuk Anda mulai. Di sini Anda juga bisa melihat berbagai misi.
  • Langkah 6: Anda dapat mulai bermain dengan teman yang tidak dekat dengan Anda dengan mengetuk opsi Mainkan dengan Teman.
  • Langkah 7: Di layar berikutnya, pilih warna Anda dan buat atau bergabunglah dengan lobi. Saat Anda memilih buat, ini akan memungkinkan Anda untuk menghasilkan kode dan membagikannya dengan teman. Saat Anda mengetuk bergabung, Anda dapat memasukkan kode pribadi yang dibagikan oleh teman Anda dan mulai memainkan game.
  • Langkah 8: Pada saat membuat ruangan, tetapkan jumlah entri, yaitu minimal 100 koin. Sekarang, gunakan kode yang ditampilkan di layar berikutnya untuk mengundang teman Anda. Permainan dimulai setelah semua teman Anda bergabung ke dalam ruangan.
  • Langkah 9: Untuk memulai permainan, cukup ketuk dadu saat Anda melihat giliran Anda. Gim ini juga memungkinkan Anda mengobrol dengan teman-teman Anda. Anda juga dapat terhubung dengan teman Anda selama pertandingan dengan mengetuk balon obrolan di atas kepala avatar Anda. Perhatikan bahwa setiap emoji yang Anda kirim akan dikenakan biaya 10 koin game dan Anda mulai dengan 5.250 koin game.

Cara bermain Ludo King secara offline

Langkah 1: Untuk bermain offline dengan teman Anda, ketuk opsi Pass N Play di layar utama.

Langkah 2: Di layar berikutnya, pilih warna token dan gaya permainan. Bisa tunggal atau tim.

Langkah 3: Jika Anda memilih satu pemain kemudian pilih warna, nama dan jumlah pemain yang diizinkan di layar berikutnya.

Langkah 4: Jika Anda memilih teamup maka Anda harus memilih warna dan nama di layar berikutnya juga. Namun, dalam gameplay ini, pemain 1 dan pemain 3 dipasangkan bersama sementara pemain 2 dan pemain 4 dipasangkan bersama

Langkah 5: Sekarang mulai permainan dengan mengetuk dadu saat giliran Anda. Berikan perangkat ke teman Anda saat giliran mereka.

Share

You may also like...