4 Etika Memberikan Bunga untuk Pacar Laki Laki

Ingin berikan bunga untuk pacar laki laki? Hm… Tidak salah sih, tapi kamu harus pahami dulu bagaimana etika yang benar untuk memberikannya bunga. Wanita bukan lagi satu-satunya yang hanya bisa menerima bunga. 

Bahkan ada survei membuktikan bahwa 60% dari semua orang hanya menerima bunga di Hari Valentine. Survei dilakukan oleh beberapa orang di Amerika Serikat dengan data dari toko bunga AS bahwa orang lebih banyak membeli bunga saat momen spesial itu datang.

Bagaimana Caranya Memberikan Bunga untuk Pacar Laki Laki?

Saat ini, ada banyak perayaan pemberian bunga sebagai hadiah istimewa. Bahkan tidak menutup kemungkinan kamu juga bisa memberikan bunga kepada pria. 

Nah, jika momen ini tepat untuk kamu, yuk simak beberapa penjelasannya terlebih dahulu di artikel ini tentang cara memberinya dan jenis bunga untuk buket pacar kamu. 

1. Jenis Bunga Yang Bisa Diberikan

Memilih bunga untuk pria membutuhkan trik khusus. Untuk mempermudah, kamu bisa memilih bunga yang sesuai dengan kepribadian pacar kamu atau coba tanyakan pada toko bunga online terpercaya rangkaian bunga mana yang cocok untuk pria. 

Bunga untuk Pacar Laki Laki

Seperti halnya wanita, hampir semua bunga mawar, tulip, bunga matahari, dan anggrek bisa kamu berikan kepada pria. Umumnya, karakter bunga yang banyak disukai oleh pria adalah bunga anggrek. Jenis bunga tersebut dinilai memiliki karakter yang gagah dan tegas. 

Selain bunga tangkai, kamu juga bisa memberikan bunga asli dalam pot. Namun hati-hati, hindari tanaman berbunga yang membutuhkan perawatan khusus untuk menghindari apabila pacar kamu tidak sempat merawat tanaman tersebut. 

2. Warna Bunga

Nah, dalam memilih bunga untuk pria tidak bisa asal dan sembarang. Meskipun kamu bisa memberikan semua jenis bunga, lebih baik kamu memilih bunga yang memiliki tampilan lebih maskulin. 

Pada umumnya, pria lebih menyukai rangkaian bunga yang kokoh dan tampak tegas. Kamu bisa memilih warna yang tepat seperti biru, merah, kuning, kuning keemasan atau oranye. Patut hindari warna-warna pastel seperti pink.

3. Sentuhan Pribadi

Berbeda dengan wanita yang bisa langsung kesemsem saat diberikan sebuah bunga buket, pria cenderung menyukai sesuatu yang berhubungan dengan kesukaan pribadinya. 

Nah, apabila pacar kamu menyukai otomotif, kamu bisa menambahkan seperti majalah otomotif di dalam karangan bunga yang akan diberikan. Selain itu, jika pacar kamu menyukai hal-hal seperti minuman, kamu bisa tambahkan botol atau gelas kaca dan disusun rapi menjadi sebuah karangan bunga untuk laki-laki yang keren. 

4. Berikan Di Waktu Yang Tepat

Pikirkan kembali kapan kamu harus memberi bunga tersebut karena tentunya ada banyak momen untuk pemberian bunga sebagai hadiah. 

Diantaranya untuk ulang tahun,ucapan selamat atas pekerjaan baru, atau kamu juga bisa memberikannya di hari spesial lainnya. Namun perhatikan dulu beberapa poin di bawah ini. 

Momen Ulang Tahun

Kamu bisa memberikan bunga kepada semua pria yang kamu sayangi. baik itu seorang ayah, pasangan hidup, pacar atau saudara dan teman sebagai hadiah ulang tahun. 

Di hari terbaik itulah tentunya rangkaian bunga akan menjadikan momen ulang tahun menjadi lebih spesial dan berbeda dari perayaan ulang tahun kebanyakan pria.

Memberikan Selamat

Momen indah lain yang bisa kamu pilih untuk memberikan bunga kepada pria adalah saat mereka mencapai sesuatu dalam hidup. Seperti mengucapkan selamat atas promosi jabatan di tempat kerja, membuka bisnis baru atau merayakan kehidupan baru.

Ucapan Terima Kasih

Meski bukan pesta, kamu juga bisa memberikan sebuah buket bunga untuk mengungkapkan rasa terima kasih kamu kepada sang pria. 

Terutama berterima kasih kepada ayahmu atau orang lain yang telah berjasa dalam hidupmu. Agar lebih berkesan, berikan rangkaian bunga ini pada hari biasa sebagai kejutan yang menyenangkan.

Ucapan Cepat Sembuh

Baik untuk pria dan wanita, rangkaian bunga bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai bentuk harapan dan doa terbaik bagi yang sedang sakit. Cobalah berikan pacar kamu bunga dalam vas atau bunga segar berwarna cerah untuk menghiburnya.

Untuk kesenangan yang lebih, kamu juga bisa melengkapi pemberian bunga tersebut dengan suguhan manis seperti coklat atau balon. 

Meskipun cara ini umum dilakukan sebagai kado untuk sahabat perempuan, namun kamu tetap bisa memberikan bunga harapan doa ini untuk pasangan.

Nah, kamu baru saja mengerti bagaimana etika yang pantas dalam memberikan bunga untuk pacar laki laki. Jadi, baik pria maupun wanita, pemberian bunga adalah hal yang tepat sebagai ekspresi perasaan. 

Baca Juga: Cara Download Lagu dari YouTube ke Mp3 di Ponsel Anda dengan Mudah

Share

You may also like...