Panduan pemula untuk Game Crypto

Siap menjelajah ke dunia hebat dan penuh tantangan? Panduan pemula untuk game crypto ini, akan memberi Anda pengalaman menarik. Dan tentunya memotivasi Anda untuk tahu lebih dalam lagi.

Katakanlah Anda adalah gamer seumur hidup. Sejak kecil, hampir sebagian besar waktu Anda, itu berarti duduk di depan layar, bermain game!

Anda mungkin bermain World of Warcraft saat istirahat sekolah, sementara teman Anda keluar untuk bermain dan minum di kantin.

Waktu Anda mendapat gaji pertama setelah lulus dari sekolah, hal pertama yang Anda pikirkan cuma satu, tenang bagaimana menggunakannya untuk membangun sebuah super komputer yang mampu memberi pengalaman bermain game dengan hebat.

Tidak hanya itu, Anda bahkan telah memainkan hampir setiap genre dan platform games, setidaknya, mungkin Anda telah mencobanya.

Sekarang, dunia game telah terbuka dan menjadi sangat cerah. Abad teknologi internet telah membuka cakrawala. Dan itu, menggelitik keingintahuan Anda. Anda benar-benar ingin melakukan sesuatu yang lebih hebat dan dalam!!…

Anda telah mendengar bahwa, ada begitu banyak sosok menjadi sukses dan kaya dari sebuah games! Anda benar-benar gila dibuatnya. Dan Anda berpikir, ini adalah saatnya untuk benar-benar masuk dalam ‘passion’ Anda.

Tetapi Anda tidak tahu harus mulai dari mana. Jangan khawatir – tulisan hebat ini, akan membantu Anda untuk melangkah lebih mantap.

Panduan pemula untuk Game Crypto

Sebagai pendatang baru dalam cryptocurrency dan game crypto, kebanyak dari kita sebenarny tidak tahu apa-apa. Siklus berita dipenuhi dengan cerita tentang Bitcoin dan blockchain, tetapi tidak ada yang benar-benar membantu. Semuanya hanya mencoba untuk hype atau merusaknya.

Tapi apa yang saya cari adalah titik awal. Jadi saya memutuskan untuk keluar ke hutan belantara YouTube dan Reddit, dan melihat semua, ke mana saya pergi.

Langkah pertama dari proses ini, seperti yang saya ketahui, adalah memiliki beberapa moolah dalam bentuk mata uang kripto.

Panduan-pemula-untuk-Game-Crypto-ethereum
Sebagian besar game crypto saat ini didasarkan pada blockchain Ethereum, jadi Anda harus membeli Ether untuk memainkannya.

Anda harus menggunakan platform pertukaran mata uang kripto untuk mengonversi uang Anda ke Ether, dan ada banyak pertukaran untuk dipilih.

Pilih yang terbaik untuk Anda berdasarkan kebutuhan Anda – misalnya, mata uang negara Anda atau metode pembayaran yang ingin Anda gunakan.

Jangan terburu-buru pada langkah ini! Teliti pertukaran sebelum Anda memilihnya untuk memastikan itu tepat untuk Anda.

Setelah Anda mendapatkan Ether, seperti ketika Anda menarik uang tunai dari ATM, Anda harus menyimpannya di tempat yang aman.

Dalam hal ini, dompet digital. Pikirkan PayPal atau Apple Wallet, kecuali mereka akan menyimpan kunci, bukan mata uang yang sebenarnya.

Seperti halnya pertukaran, ada beberapa solusi dompet di luar sana yang memungkinkan Anda menyimpan kunci di desktop, di cloud, di ponsel, atau bahkan offline menggunakan perangkat perangkat keras.

Sekali lagi, pilih yang sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda. Ada banyak layanan yang menyediakan dompet seperti ini, yang dengannya Anda dapat membeli dan menampilkan item dan peralatan game.

Langkah terakhir dalam perjalanan gaming crypto Anda adalah memilih game untuk dimainkan.

Industri ini masih sangat baru, sehingga sebagian besar game dalam tahap alfa atau beta.

Berharap untuk melihat bug dan bersiaplah untuk pengalaman bermain game yang bergelombang. Namun, di sisi sebaliknya, Anda akan menjadi bagian dari komunitas yang membantu pengembang mencari tahu apa yang terbaik dan untuk pemain lain ingin melihat. Itu adalah pengalaman yang menyenangkan di dalam dan dari dirinya sendiri.

Game di blockchain

Jadi game seperti apa yang ada di blockchain? Mari kita mulai dengan judul yang paling populer sejauh ini, yang bisa dibilang yang menempatkan game crypto di peta untuk massa umum – CryptoKitties. Mekaniknya semudah itu: Anda membeli dan memelihara kucing digital, seperti Tamagotchi.

Kucing Anda unik dan akan Anda miliki untuk selama-lamanya kecuali Anda memutuskan untuk menjualnya.

Anda juga dapat membiakkannya dengan kucing pengguna lain untuk membuat anak kucing baru yang akan membawa beberapa atribut kucing Anda.

Nilai kucing Anda bisa naik atau turun, tergantung pada pasar.

CryptoKitty termahal sejauh ini dijual seharga sekitar $ 117.000 USD, tetapi jangan khawatir – Anda dapat membeli satu untuk hanya 20 dolar.

Jika kucing yang dapat dikoleksi bukan milik Anda, ada game lain di blockchain yang bisa Anda jelajahi.

Di Crypto Countries, Anda dapat menyalurkan kecintaan Anda pada Risiko untuk membeli negara dan mendominasi peta dunia … sampai Anda dikalahkan oleh penawar yang lebih tinggi, tentu saja.

Jika gim seperti Pokémon lebih sesuai dengan gaya Anda, lihat CryptoBots, Ethermons, atau Chain Monsters, tempat Anda dapat meningkatkan, melatih, dan melawan makhluk Anda selain dari menjual dan memperdagangkannya.

Ingatlah bahwa sebagian besar game ini memiliki elemen ‘dapat dikoleksi’ untuk mereka, dan mungkin itu bukan yang Anda cari dalam pengalaman bermain. Tapi ini hanya game crypto generasi pertama, jadi tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Dan itulah yang membuatnya sangat menarik bagi banyak orang – berada di ambang batas permainan baru.

Pengalaman setiap pemain berbeda, dan kita semua memiliki prioritas sendiri. Seperti halnya genre apa pun, game crypto tidak akan cocok untuk semua orang. Tetapi bagian dari kesenangannya adalah mengeksplorasi dan mengutak-atik serta membuka pikiran Anda untuk kemungkinan game baru. Jadi maju, teman-teman gamer saya, dan celupkan kaki Anda di kolam game crypto. Bagus dan hangat, aku janji.

Share

You may also like...