Natalie Menghabiskan Waktu 15 jam Hanya Untuk Bermain Poker

Poker memang awalnya hanya sebuah permainan hiburan untuk grup eksklusif di New Orleans, AS pada tahun 1829, poker kini sedang diperluas untuk memasukkan turnamen. Bermain poker 15 jam sehari Dalam pernyataan terbarunya, Texas Holdem adalah jenis permainan poker paling populer.

Dalam turnamen poker internasional, pemain biasanya harus bersaing satu sama lain hingga 15 jam sehari. Karena tantangan ini, pemain poker profesional Natalie Teh 4 mengingatkan mereka akan hal-hal ini.

“Saya menghabiskan waktu saya di turnamen poker sebagai pekerjaan biasa,” kata orang Malaysia ini.

Bagi Natalie, pemain poker profesional tidak hanya perlu terus berlatih, mereka juga perlu meningkatkan skill (kemampuannya).

“Saya terus mempelajari dan menganalisis permainan,” kata Natalie. Belum lagi karir sebagai pemain poker membutuhkan dedikasi dan disiplin, ujarnya.

Profesional Natalie, seperti dilansir South China Morning Post, mengaku awalnya tidak berencana menjadi pemain poker.

Dia hanya mengucapkan selamat tinggal sebentar untuk menjernihkan pikirannya. Salah satu pendiri platform streaming film iFlix bertumpu pada pekerjaan sehari-hari perusahaan.

“Bekerja di iFlix memang menyenangkan, tetapi saya tidak ingin bekerja di perusahaan selama sisa hidup saya.” Lihat Foto Ilustrasi Dolar (Thinkstock.com) Natalie mengatakan bahwa dia mengambil cuti untuk menenangkan pikirannya saat dia bepergian untuk bermain poker.

Saya memulai dengan awal yang baik dan menghasilkan lebih banyak uang dengan bekerja di iFlix, kata Natalie. Sebagai orang Cina, Natalie terbiasa bermain poker kampus dengan teman-temannya.

Natalie mulai bermain poker secara profesional pada tahun 2018 dan sekarang telah menghasilkan total pendapatan langsung sebesar $ 464.547, atau 6,7 miliar rupee. Natalie menghasilkan hampir semua uangnya dari bermain turnamen poker di seluruh dunia.

Turnamen poker yang dia ikuti termasuk Seri Poker Dunia, Tur Poker Eropa, dan Tur Poker Asia dan Asia99. Turnamen poker ini bahkan sering diadakan di negara-negara Asia Tenggara. Ada juga contoh turnamen poker gratis yang trendi yaitu Crazy Rich Tourney yang diselenggarakan oleh 1 Poker. Dalam turnamen ini memiliki hadiah totalnya Rp 300 juta dan terbuka untuk semua.

Orang ini hanya menggunakan setumpuk kartu. Ini hanya berisi 20 jenis kartu dan hanya dimainkan untuk empat pemain. Meskipun setiap varian poker memiliki aturannya sendiri-sendiri, inti permainannya selalu sama. “Kuasai dasar-dasarnya dan kembangkan strategi kemenangan.

Poker adalah permainan strategi. Para pemain harus bisa membaca permainan lawan. Dengan begitu, pemain dapat memilih kapan harus menyerang, menggertak, dan melawan tebing orang lain. Lihatlah seorang wanita berusia 26 tahun yang dikatakan sebagai pemain poker terkenal dari Rusia.

Menurut laporan, seorang wanita yang diidentifikasi sebagai “pemain poker tercantik Rusia” ditemukan tewas di rumahnya, diduga tersengat listrik. Saat kejadian itu terjadi, seorang bintang poker bernama Liliya Novikova sedang sendirian di sebuah rumah di kawasan Moskwa. Tubuhnya di lantai kamar mandi.

Novikova, seorang matematikawan yang lulus dari departemen teknik sebuah universitas terkemuka Rusia, menolak tawaran pekerjaan di sebuah perusahaan industri terkenal. Dia memutuskan untuk mencoba karir yang lebih menguntungkan sebagai pemain poker profesional.

Pengakuan Habib tentang pertempuran dengan McGregor: Dia berpasangan dan bertanya, tolong jangan bunuh aku.

Novikova dikenal baik sebagai pemain poker online maupun di dunia nyata. Nyatanya, wanita berusia 26 tahun itu punya channel poker sendiri.

Dilaporkan bahwa ia telah menandatangani ruang poker PokerStars dan Asia99 juga menjalankan kursus dan pelatihan profesional bagi mereka yang tertarik pada olahraga.

Orang tua Novikova bertanya tetangga Novikova di sebuah apartemen mewah di Kutuzovsky Prospekt untuk memeriksa setelah mereka takut dia tidak akan menjawab panggilan mereka.

Tetangga itu kemudian memeriksa kamar Novikova dan menemukannya di lantai. Stasiun televisi Rusia Channel 5 melaporkan kematian “pemain poker terseksi”.

“Pertama kali kami memeriksa tubuh korban, kami menemukan tanda-tanda trauma sengatan listrik,” kata komite investigasi Rusia dalam sebuah pernyataan.

Deddy Mizwar mengaku kaget saat mengetahui Robby Sugara telah meninggal dunia

Novikova diyakini sedang mengisi daya ponsel atau perangkat lain di kamar mandi saat “insiden” terjadi. Ternyata perangkat itu “rusak”.

Sementara itu, berita lain mengungkapkan bahwa kepalanya jatuh ke lantai saat dia tidak sengaja tersengat listrik. Otopsi juga dilakukan.

Manajer grup resmi di media sosial, Vkontakte, mengatakan tidak tahu bagaimana melaporkan kematian Novikova. Sangat sulit bagi mereka untuk menulis berita ini.

Share

You may also like...