8 Penyanyi dan Lagu Resmi Piala Dunia Terpopuler Sepanjang Masa

Penyanyi dan Lagu Resmi Piala Dunia – Piala Dunia merupakan acara yang selalu ditunggu oleh para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Untuk memeriahkan acara yang hanya berlangsung empat tahun sekali ini, penyanyi papan atas juga dilibatkan.

Kita pasti pernah mendengar lagu-lagu yang cukup berkesan selama turnamen internasional ini. Untuk mempelajari lebih lanjut, berikut adalah daftar Penyanyi dan Lagu Resmi Piala Dunia paling populer sepanjang masa.

Penyanyi dan Lagu Resmi Piala Dunia Terpopuler 

Live It Up (2018 – Rusia) – Nicky Jam feat. Will Smith & Era Istrefi 

Sesuai dengan kesuksesan beberapa tahun terakhir, theme song Piala Dunia di Rusia mengusung tema yang hidup dan energik. Tak tanggung-tanggung, Nicky Jam, Will Smith, dan Era Istrefi berkolaborasi membuat lagu Piala Dunia 2018 semakin memikat.

Colors (2018 – Rusia) – Jason Derulo 

Jason Derulo direkrut untuk menyanyikan salah satu lagu andalan sponsor Piala Dunia tahun ini. Tidak jauh berbeda dengan “Live It Up”, lagu ini juga memiliki tempo yang cukup cepat dan menggebu-gebu seolah ingin mengajak para penggemar sepak bola dan masyarakat untuk ikut serta dalam suasana Piala Dunia 2018 di Rusia sebagai salah satu Penyanyi dan Lagu Resmi Piala Dunia.

We Are One (Ole Ola) (2014 – Brasil) – Pitbull 

Pitbull menjadi salah satu pencipta lagu untuk Piala Dunia 2014 yang diadakan oleh Brasil. Penyanyi Amerika Latin ini membawakan lagu berjudul “We Are One (Ole Ola)”. Meski tidak sebesar lagu yang dinyanyikan Shakira empat tahun sebelumnya, lagu ini dinilai cukup sukses dan mampu menarik perhatian para penggemar sepak bola untuk menyemarakkan Piala Dunia.

Wavin’ Flag (2010 – Afrika Selatan) – K’NAAN 

Tak hanya Shakira yang sukses membawakan lagu Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, K’NAAN juga menjadi penyanyi yang diminta memeriahkan acara dengan menyanyikan lagu salah satu sponsor Piala Dunia. “Wavin’ Flag” terbukti berhasil mencuri perhatian publik dengan musik dan liriknya, menyulut antusiasme para pecinta sepak bola dan pecinta musik di luar negeri.

Waka Waka (This Time for Africa) (2010 – Afrika Selatan) – Shakira 

Penyanyi Kolombia Shakira tidak asing dengan kancah musik internasional. Setelah Shakira membawakan lagu Piala Dunia 2006, Shakira kembali dipercaya menjadi vokalis lagu Piala Dunia 2010 Afrika Selatan berjudul “Waka-Waka (This Time for Africa)”.

Penyanyi dan Lagu Resmi Piala Dunia, lagu ini bisa dikatakan sebagai lagu tema paling sukses dalam sejarah Piala Dunia. Lagu ini tidak hanya identik dengan kombinasi ritmis yang energik dari musik Afro-Kolombia, tetapi juga dapat menarik perhatian orang dengan tarian hip dan joie de vivre yang khas.

The Time of Our Lives (2006 – Jerman) – Il Divo 

Il Divo, grup penyanyi beranggotakan empat orang dari Inggris, berkesempatan membawakan lagu Piala Dunia 2006. Sedikit berbeda dari lagu-lagu lain dalam daftar ini, “The Time of Our Lives” adalah lagu dengan melodi yang lambat dan lirik yang menyentuh yang menghadirkan citra Piala Dunia dengan pendekatan yang lebih canggih dan elegan.

Celebrate the Day (2006 – Jerman) – Herbert Grönemeyer 

Pada tahun yang sama Herbert Grönemeyer mendapat kesempatan untuk memainkan soundtrack resmi Piala Dunia, yang diadakan di negara asalnya, Jerman. Tidak seperti “The Time of Our Lives”, lagu “Celebrate the Day” memiliki tempo yang cepat dan rasa kebersamaan yang kuat.

The Cup of Life (1998 – Prancis) – Ricky Martin 

Ricky Martin menjadi penyanyi utama Piala Dunia 1998 di Prancis. Penyanyi Puerto Rico membawakan lagu berjudul “The Cup of Life,” atau “La Copa de la Vida” dalam bahasa Latin, yang sukses secara global. Dengan mengandalkan ritme dan tempo yang cepat, musik ini sangat enak untuk didengarkan berulang-ulang.

Ini adalah daftar Penyanyi dan Lagu Resmi Piala Dunia paling populer sepanjang masa. Kunjungi situs https://kampusbola.id/ untuk info sepak bola lainnya.

Baca Juga: 5 Aksesoris untuk Dekorasi Dinding Kamar Kos

Share

You may also like...