Robert Budi Hartono salah satu orang terkaya di Indonesia

Pengusaha jutaan dolar, investor besar dan salah satu orang terkaya di Indonesia, Robert Budi Hartono, telah dikenal oleh publik sebagai pembicara yang terbuka dan percaya diri yang tidak keberatan mengungkapkan rahasia menghasilkan uangnya.

Minggu lalu dia muncul di acara Hello Celebrities dan mengungkapkan “jurang kemakmuran” baru yang diyakini dapat membuat siapapun menjadi jutawan hanya dalam 3-4 bulan. Hartono mengajak seluruh WNI untuk memanfaatkan peluang luar biasa ini sebelum bank-bank besar menutup peluang ini selamanya.

Bank Indonesia memang menelpon beberapa menit setelah wawancara berakhir agar wawancara Hartono tidak disiarkan, tapi sudah terlambat.

Inilah yang sebenarnya terjadi

Natasha Desiree mengundang Hartono ke acara tersebut untuk membagikan tipsnya tentang cara membangun kekayaan, dan pengusaha dan filantropis Indonesia tersebut mengungkapkan rahasia besar:

“Yang membuat saya sukses adalah menangkap peluang baru dengan cepat dan tanpa ragu-ragu. Dan saat ini pembuat uang terbesar saya adalah program perdagangan otomatis baru untuk mata uang kripto yang disebut Bitcoin UP. Ini adalah peluang terbesar untuk menghasilkan kekayaan dengan cepat yang saya miliki.” seumur hidup saya. Saya mengundang semua orang untuk mencobanya sebelum bank menutupnya. “

Hartono menunjukan betapa banyak uang yang di raih nya melalui ponselnya uang yang ia hasilkan dari program penghasil uang baru yang kini telah menjadi lambang Indonesia.

Durasi segmen berakhir sebelum Hartono bisa memberikan penjelasan lebih lanjut. Jadi kami melakukan wawancara eksklusif dengannya untuk mempelajari lebih lanjut tentang peluang kontroversial ini.

Wawancara Ekslusif Dengan R. Budi Hartono

Anda mungkin pernah mendengar tentang platform investasi cryptocurrency baru yang disebut Bitcoin UP, platform telah membantu banyak orang biasa di Eropa, Asia, dan Amerika Utara memperoleh kekayaan dengan sangat cepat. Anda mungkin skeptis karena kedengarannya terlalu muluk. untuk menjadi kenyataan. “

“Saya mengerti, karena pada awalnya saya berpikir dengan cara yang sama ketika seorang teman dekat memberitahu saya tentang platform. Tapi setelah melihat berapa banyak uang yang dihasilkan sendiri, saya harus mencobanya sendiri.

Senang saya memutuskan untuk mencobanya karena ini adalah salah satu penghasilan termudah dan tertinggi yang pernah saya lakukan. Bayangkan bisa menghasilkan ribuan dan puluhan ribu dolar setiap hari tanpa pengawasan langsung saya.

Bitcoin UP itu sederhana  sekali memberi orang biasa kesempatan untuk memanfaatkan tren cryptocurrency, yang masih merupakan investasi paling menguntungkan di abad ke-21, meskipun kebanyakan orang berpikir secara berbeda.

Meskipun harga bitcoin telah jatuh dari level tertinggi € 19.000 per bitcoin, pedagang masih dapat menghasilkan banyak uang. Darimana? Karena selain Bitcoin ada ribuan mata uang kripto lainnya yang diperdagangkan setiap hari untuk mendapatkan keuntungan besar.

Beberapa cryptocurrency ini termasuk Ripple, Ethereum, Monero, dan Zcash. Cryptocurrency yang berbeda ini masih menghasilkan keuntungan lebih dari 10.000% dan lebih banyak untuk orang biasa di Indonesia.

Bitcoin UP memberi Anda kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari semua cryptocurrency ini bahkan ketika pasar sedang dalam tren turun. Bitcoin UP menggunakan Artificial Intelligence (AI) untuk secara otomatis mengelola penjualan jangka panjang dan pendek sehingga Anda dapat menghasilkan uang kapan saja, bahkan saat Anda sedang tidur.

Bitcoin UP didukung oleh beberapa pakar teknologi paling cerdas sepanjang masa. Elon Musk dan Bill Gates termasuk di antara mereka.

Para pakar teknologi ini mendirikan perusahaan bernilai miliaran dolar untuk memberikan solusi bagi masalah kompleks seperti pembayaran online, komputer, dan transportasi. Hari ini mereka mencoba untuk memecahkan masalah kesenjangan kemakmuran global dengan membantu semua orang, tidak peduli seberapa kaya atau miskin mereka, untuk menghasilkan uang yang cukup untuk menjalani hidup yang bahagia dan memuaskan.

Beberapa orang masih ragu untuk mencoba karena sangat berbeda dengan investasi biasanya. Dan karena bank-bank besar berusaha menutupinya! Mereka aktif melakukan propaganda dan menyebut cryptocurrency dan berbagai platform seperti Bitcoin UP sebagai bentuk penipuan. Apa alasannya? Mereka takut keuntungan perusahaan mereka akan menurun karena pelanggan belajar bagaimana menghasilkan banyak uang secara mandiri tanpa bantuan orang lain.

Faktanya, cryptocurrency adalah revolusi terbesar di zaman kita dan siapa pun yang tidak memanfaatkan peluang ini akan kehilangan peluang luar biasa. Saya telah menerima banyak panggilan yang marah dan mengancam dari perusahaan keuangan besar karena membuat teknologi ini tersedia untuk publik. Tapi saya tidak peduli tentang mereka. Rakyat Indonesia sudah mulai mengetahui kebenaran dan tinggal menunggu waktu saja sebelum semakin banyak orang tahu.

Share

You may also like...