Ini dia Alasan Mengapa Ada Istilah Teknologi Merk Smartphone

Teknologi era ini benar-benar canggih. Terutama tekno yang disematkan pada smartphone. Bahkan karenanya, branding hp “pintar” bermunculan yang dianggap sebagai perangkat pengusung teknologi terbaru. Jika demikian, wajar ada istilah Teknologi Merk Smartphone.

Istilah dari berita Teknologi Brand Smartphone dimunculkan semata testimoni kalau kemunculan hp canggih semakin tak terbendung. Pengguna pun kebingungan untuk memilih yang bagus karena semua brand mengusung spesifikasi luar biasa. Ini dia, merk HP hebat tersebut:

Oppo Reno 4 Pro

Oppo Reno 4 Pro adalah perangkat yang mengusung teknologi smartphone sangat lengkap. Salah satunya adalah menyematkan 5 kamera sekaligus yang sudah dilengkapi dengan fitur Ultra Wide-Angle 8MP dan Kamera Makro 2MP.

Dengan adanya fitur kamera canggih ini, tentu perangkat bisa digunakan sebagai sarana fotografi yang ideal. Termasuk akan memberikan hasil foto selfie yang instagenik dan elegan.

Menurut kabarnya, Oppo Reno 4 Pro dengan kamera hebat yang diluncurkan di Cina pada bulan Juni 2020 sudah bisa didapatkan di Indonesia. Jadi, tunggu apa lagi silakan persiapkan budget-nya untuk mendapatkan ponsel canggih tersebut.

Duo Galaxy Note20

Samsung adalah branding yang ikut meramaikan istilah Teknologi Merk Smartphone dengan merilis produk Duo Galaxy Note20. Ini adalah dua smartphone yang termasuk ke dalam produksi Galaxy Note20 Series yang sempat menggebrak pasaran teknologi di dunia.

Bahkan kehadiran Galaxy Note 20 reguler dan Note 20 Ultra akan memberikan gebrakan baru karena digadang-gadang akan merajai pasar di setahun pertama pasca diluncurkan. Sedangkan yang menjadi andalan adalah ukuran layar yang luas yaitu 6,7 Inci dan 6,9 inci.

Tak hanya itu, penyematan desain layar tipe Infinity-0 juga membuat pengguna pasti tertarik untuk memilikinya. Sebab, kesan interface smartphone terlihat minimalis tetapi tetap elegan dan mewah.

Realme X50 Pro

Istilah Teknologi Merk Smartphone semakin santer terdengar pasca Xiaomi melahirkan produk ponsel pintar yang baru bernama Realme X50 Pro. Satu perangkat yang sudah menggunakan jaringan 5G yang dianggap jaringan paling kuat abad ini.

Dengan ketersediaan jaringan 5G, pengguna tidak akan mengalami terputus di tengah jalan saat menelepon. Baik, ketika menggunakan fitur telepon biasa maupun fitur video call. Pasalnya, dengan 5G berarti ponsel sudah memiliki spektrum jangkauan yang lebih luas.

Oppo A53

Perusahaan Oppo tidak pernah berhenti meluncurkan merk smartphone yang handal dan berkualitas tinggi. Kali ini datang dari produk Oppo A53 yang dianggap memiliki spesifikasi prosessor lebih hebat dibanding edisi yang sebelumnya.

Oppo A53 berjalan di prosessor Snapdragon 460 yang dianggap ideal jika ponsel dijadikan sebagai media gaming. Pasalnya, dengan “otak” ini semua aplikasi game bisa ditafsirkan dengan baik sehingga loading lemot tidak terjadi ketika gamer mengakses fitur-fitur tersebut.

Spesifikasi ini diperkuat dengan lahirnya Tripel Camera berkekuatan 16MP yang bisa bikin hasil selfie instagramable. Menurut kabarnya, di dalam fitur camera juga disertakan sensor Dept berkekuatan tinggi yang bisa digunakan untuk memotret objek bergerak tanpa sliding.

Realme C12

Realme C12 adalah smartphone Xiaomi yang muncul di tahun 2020. Menurut berita terkini, perangkat ini sangat cocok jika digunakan untuk memainkan Mobile Legend, PUBG dan game berat lainnya.

Pasalnya, Realme C12 mengusung chipset MediaTek Helio G35 yang dianggap ciamik sebagai pengatur sinkronisasi data game. Tak hanya itu, ketersediaan baterai tipe Li-Po 6000mAh membuat pengguna tidak khawatir permainan macet akibat daya yang lemah.

Karena koordinasi dua spesifikasi ini maka Realme C12 layak dimiliki oleh para gamer di Indonesia. jadi tunggu apa lagi silakan ditunggu rilis-nya lalu borong perangkatnya sebelum kehabisan.

Infinix Smart 5

Ponsel yang pada kemunculan pertamanya langsung menggebrak hingga muncul istilah Teknologi Merk Smartphone adalah Infinix Smart 5. Sebab munculnya perangkat ini, penggunaan teknologi OS Android 10 Go Edition mulai tampil di pasaran.

Menurut kabar ter-hits operating sistem Android 10 Go Edition adalah sistem operasi ponsel yang paling ringan di saat ini. Bahkan karenanya, peralihan antar aplikasi semakin cepat, dan pengguna masih bisa membuka hingga 6 aplikasi secara bersamaan tanpa lelet.

Baca juga: Ludo King: Cara Memainkan Game Klasik Online dan Offline

Xiaomi Redmi K30 Ultra

Jika ingin memiliki merk ponsel tipe Flagship canggih maka Xiaomi Redmi K30 Ultra layak menjadi pilihan. Pasalnya, smartphone ini mengusung dua perangkat sistem yang modernis yaitu prosessor Dimensity 1000+ sekaligus perangkat inter connection berbasis 5G.

Sebab kolaborasi ini, pengguna mendapatkan pengalaman nge-game yang mantap karena adanya sistem bawaan CORE ARM Cortex-A77 dan Mali-G77 yang handal. Sebuah spesifikasi yang belum ada pada produk smartphone yang dirilis di Indonesia sebelumnya.

Itulah beberapa alasan mengapa ada istilah Teknologi Merk Smartphone yang muncul di Indonesia. Jadi, agar kamu ikut menikmati dampak dari adagium tersebut silakan miliki merk-merk ponsel yang sudah dijelaskan di atas.

Share

You may also like...