Inilah Solusi Jika Akun Paypal Anda Diblokir

Inilah Solusi Jika Akun Paypal Anda Diblokir – Bayangkan, jika suatu saat Anda menerima email. Dan ternyata email ini adalah salah satu email yang tidak akan pernah anda harapkan. Saat Anda mengecek email, isinya pemberitahuan bahwa akun Anda telah diblokir oleh Paypal.

Hal ini berarti,  Anda tidak dapat memproses pembayaran melalui PayPal untuk sementara waktu. Dan jika Paypal adalah satu-satunya  pembayaran yang Anda gunakan, berarti anda tidak akan bisa lagi memproses pembayaran apapun.

Tentu saja Anda perlu memperbaikinya. Pertama-tama, mari kita bahas apa yang harus Anda lakukan jika akun Paypal diblokir oleh PayPal sehingga Anda tidak dapat melakukan transaksi :

Langsung Cari Sistem Pembayaran Lain Jika Akun Paypal Diblokir

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah ketika akun paypal diblokir menyiapkan pembayaran lain agar transaksi anda bisa terus berjalan. Segera cari pembayaran lain, agar transaksi Anda bisa terus berjalan.

Namun, saat Anda mencari solusi pembayaran lain, pastikan untuk mempertimbangkan hal-hal berikut:

1.Metode pembayaran dan mata uang yang ingin Anda terima

Tujuannya di sini adalah supaya Anda tetap melayani sebanyak mungkin pembayaran dengan berbagai mata uang, meskipun akun Paypal Anda diblokir. Dengan ini,Anda tidak akan akan pusing melayani pelanggan Anda yang biasa melakukan pembayaran dengan mata uang yang berbeda-beda

Selain itu juga akanmembuat pelanggan Anda tidak merasa kesulitan jika Anda hanya mempersiapkan satu ssitem pembayaran dengan satu mata uang saja. Jadi, Anda mungkin memerlukan beberapa opsi pembayaran agar sesuai dengan preferensi pelanggan Anda.

Baca juga: Informasi Lengkap San Diego Hills

2.Tarif yang dikenakan oleh aplikasi pembayaran itu

Perhatikan apakah biaya administrasinya per bulan, per transaksi, biaya persentase, atau kombinasi dari semuanya? Cek dengann cermat.

3.Kontrak & ketentuan pembayaran

Apakah Anda harus berkomitmen untuk jumlah minimum bulan atau transaksi per bulan?

4.Kemampuan untuk mengekspor data pelanggan

Apakah aplikasi ini akan bisa Anda mengekspor data dengan sistemnya endiri? Atau apakah Anda harus menghubungi perwakilan perusahaan dan meminta mereka mengirimkannya kepada Anda? Tanyakan dengan jelas.

5.Customer Service

Perhatikan apakah customer servicenya selalu aktif?  jam berapa mereka aktif? Seberapa cepat mereka merespon setiap keluhan? Saluran apa yang tersedia, dapatkah Anda menelepon dalam keadaan darurat, atau apakah hanya ada fungsi obrolan / email? Usahakan mereka melayani Anda dengan baik meskipun akun Paypal Anda diblokir.

6.Apakah mereka menawarkan fitur Account Updater atau tidak

Ini adalah fitur yang bisa memperbarui detail kartu yang kedaluwarsa secara otomatis. Jadi Anda tidak perlu repot-repot mengupdate akun Anda. Hal ini tentu saja akanmenghemat waktu Anda, bukan?

7.Jadwal setoran

Perhatikan berapa lama waktu yang dibutuhkan pembayaran ini untuk mengirim uang ke rekening bank Anda. Cari tahu juga seberapa sering mereka melakukan setoran.

Anda harus bisa mempelajari itu semua dalam waktu yang cepat, demi mengatasi masalah yang disebabkan oleh akun Paypal Anda yang diblokir.

Siapkan Juga Pilihan Pembayaran Lain

Kami sarankan agar Anda memiliki lebih dari satu pilihan pembayaran pada waktu yang bersamaan. Dengan begitu, Anda tidak akan pusing untuk memproses transaksi jika salah satu sistem pembayaran Anda mengalami masalah.

Sekarang Anda sudah memiliki aplikasi pembayarn lain yang menggantikan akun paypal yang telah diblokir. Nah, saran kami, miliki juga aplikasi pembayaran lain, agar supaya jika terjadi lagi masalah dengan pembayaran yang ini, Anda tidak akan mengalami kesulitan seperti sebelumnya.

Ajukan Banding Ketika Akun Paypal Diblokir

Setelah sistem pembayaran Anda sudah aktif dan berjalan dan bisa menerima pembayaran lagi,  Anda dapat menyelidiki mengapa akun Paypal  Anda diblokir.

PayPal pastinya memiliki beberapa cara memulihkan akun Anda agar bisa digunakan lagi untuk bertransaksi.  Anda pasti bisa menyelesaikan masalah tersebut dengan cepat.  Jikalau akun paypal Anda sudah pulih, Anda juga masih bisa melakukan transaksi dengan aplikasi pembayaran lain yang Anda miliki tadi.

Jangan lupa melakukan top up saldo Paypal Anda. Kunjungi situs-situs resmi yang menjual saldo dan beli paypal murah disana sesegera mungkin.

Cek Transaksi Anda

Meskipun Anda belum bisa melakukan penjualan Anda sekarang, Anda harus dapat masuk dan mengekspor data Anda. Setelah Anda masuk ke akun Paypal, buka “payment receive”, lalu klik “download” di sisi kanan layar.

Mengapa harus mengunduh data dari customer Anda. Hal ini ini berguna untuk memastikan bahwa Anda tidak akan kehilangan informasi berharga seperti nama pelanggan, lokasi, dan email, berapa lama mereka menjadi pelanggan, dll. Memiliki akses yang mudah ke data tersebut memudahkan, antara lain, agar dapat mengoptimalkan bisnis Anda.

Beberapa Penyebab Akun Paypal Anda Diblokir

Terkadang tidak jelas mengapa akun Paypal Anda diblokir. Dulu, kalau arus pembelian tiba-tiba membludak(terutama dari seluruh dunia), maka sering terjadi pembekuan akun.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, PayPal semakin baik mendeteksi aktivitas penipuan. Namun, mereka masih akan tetap memblokir akun jika menurut mereka “berisiko tinggi”, terjadi penipuan. Biasanya juga akun akan diblokir karena terlalu banyak pengembalian dana atau bermasalah dengan pelanggan.

PayPal masih merupakan opsi pembayaran yang sangat nyaman bagi banyak orang,.  Oleh karena itu, Anda harus memilikinya sebagai opsi pembayaran bagi bisnis Anda.

Pastikan bahwa Anda tidak hanya mengandalkannya saja.  Yakinkan juga bahwa Anda sedang melakukan apa yang Anda bisa untuk kenyamanan transaksi Anda dengan baik dengan pelanggan ataupun partner bisnis anda.

Sekarang setelah Anda dapat melanjutkan aktivitas transaksi anda secara normal, inilah saatnya mengambil langkah cerdas melanjutkan bisnis Anda. Pastikan, peristiwa akun paypal diblokir tidak akan terjadi lagi.

Share

You may also like...