Rekomendasi Anime Happy Ending Terbaik

Menonton anime –terutama genre romance, dengan akhir yang bahagia tentu sangat menyenangkan. Selain jalan cerita bisa dinikmati, ada kebahagiaan yang nantinya akan turut dirasakan setelah menonton anime tersebut.

Tentu, ada cukup banyak anime yang memiliki akhir bahagia untuk ditonton. Saking banyaknya, bisa jadi Anda bingung untuk memilih mana anime happy ending yang memiliki cerita yang menarik. Oleh karenanya, rekomendasi anime happy ending ini bisa dijadikan inspirasi untuk menonton film atau serial yang tepat.

Lantas, apa saja anime happy ending yang menarik untuk ditonton? Simak beberapa ulasan di bawah ini!

Pilihan Anime Happy Ending Terbaik Dengan Cerita Menarik

Tentu, ada cukup banyak kategori happy ending dalam serial anime, terutama dalam genre romance. Misalnya saja, cerita tentang kedua pasangan yang lama berpisah hingga akhirnya bertemu kembali, dua orang kekasih yang akhirnya menikah dan hidup bahagia, serta cerita lainnya.

Nah, rekomendasi anime happy ending ini menawarkan beragam cerita yang berbeda sehingga menarik untuk disimak. Beberapa rekomendasi anime tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

Just Because

Bisa dikatakan Just Because adalah salah satu anime dengan akhir bahagia yang menarik untuk disimak. Dari segi visual, anime ini memiliki detail yang cukup baik sehingga ada kesan tampak seperti kehidupan di dunia nyata. Selain itu, tentu saja, cerita dalam anime ini sangat menarik dan mudah untuk dipahami.

Just Because bercerita tentang persahabatan 5 orang siswa SMA. Mereka menjalani kehidupan menjelang dewasa bersama-sama. Ada banyak sekali hal yang menyenangkan dilalui kelompok sahabat ini hingga pada suatu ketika terjadi cinta segitiga dari mereka.

Namun, cinta segitiga yang terjadi bukan membuat persahabatan mereka berakhir, justru semakin kuat. Dengan sikap yang begitu dewasa, salah satu sahabat akhirnya memilih untuk merelakan dan persahabatan mereka tetap terjaga.

Ookami Shoujo to Kuro Ouji

Ookami Shoujo to Kuro Ouji adalah anime dengan genre romantis dan memiliki akhir yang bahagia. Salah satu hal yang menarik dari anime ini adalah kisah cerita tokoh yang begitu menarik dan tidak tertebak.

Anime ini bercerita tentang tokoh utama bernama Erika. Ia adalah gadis pembual yang ingin mendapatkan perhatian dari teman-temannya. Selain itu, ia juga tidak ingin kalah perihal asmara dari teman-temannya.

Karena tuntutan tersebut, akhirnya Erika mencari teman untuk dijadikan pacar bohongan. Keduanya menjalani hari-hari layaknya sepasang kekasih sungguhan. Siapa sangka, hubungan yang awalnya hanya berbau kepentingan dan bohongan ini menumbuhkan benih cinta diantara keduanya.

Akagami no Shirayuki Hime

Akagami no Shirayuki Hime menjadi rekomendasi anime happy ending yang sangat menarik untuk ditonton dan diikuti. Anime dengan 12 episode ini berkisah tentang sebuah kerajaan bernama Tanbarun. Di kerajaan tersebut terdapat seseorang yang pandai mengolah tanaman obat dan sangat terkenal di antero negeri. Ia bernama Shirayuki.

Selain pintar mengolah obat, ia juga memiliki rambut berwarna merah yang sangat indah dan tidak dimiliki kebanyakan orang. Kelebihan inilah yang membuatnya suatu hari dijodohkan dengan seorang pangeran kerajaan bernama Raji. Namun, Shirayuki tidak ingin dijodohkan dan akhirnya memilih kabur.

Ia kabur dan akhirnya tersesat di hutan. Sewaktu tersesat itulah ia bertemu dengan Zen Wistalia, seorang pangeran tampan dari Kerajaan Clarines. Dari pertemuan tersebut, Shirayuki ditunjuk menjadi ahli obat herbal di kerajaan Zen dan mendapatkan kehidupan yang lebih baik daripada sebelumnya.

Baca juga: Panduan Mengamankan Komputer Bagi Pemula

His and Her Circumstances

His and Her Circumstances adalah anime romance yang memiliki kisah cukup menarik dan layak untuk ditonton. Anime ini bercerita tentang seorang gadis yang memiliki kecantikan sempurna, bernama Miyazawa Yukino.

Miyazawa adalah seorang murid yang cukup pandai di sekolahnya. Ia juga terkenal karena kecantikannya yang menjadikan ia sebagai siswa yang paling disukai di sekolah. Akan tetapi, Miyazawa melakukan kebaikan-kebaikan di sekolah karena ingin mendapatkan pujian dari teman. Di luar sekolah, ia adalah pribadi yang sangat berbeda.

Suatu hari, ada seorang murid laki-laki yang cukup pintar dan juga tampan bernama Arima Soichiro. Ia ingin mencuri perhatian teman-teman Miyazawa dan akhirnya mengetahui rahasia tentang kepribadian Miyazawa sehingga ia memeras si gadis.

Peristiwa tersebut akhirnya membuat Miyazawa tersadar bahwa apa yang ia lakukan ternyata salah. Di akhir cerita, Miyazawa berubah menjadi gadis yang baik dan tidak lagi mengharapkan pujian berlebihan dari teman-temannya.

Say I Love You

Urusan cinta memang seringkali rumit dan membingungkan. Hal itulah yang tampak dari anime ini. Seperti judulnya, Say I Love You adalah anime yang bercerita tentang percintaan remaja.

Anime ini berkisah tentang tokoh bernama Tachibana Mei. Ia adalah seorang gadis yang memiliki pemikiran bahwa ia tidak perlu memiliki seorang teman pun, terlebih seorang pacar.

Di sisi lain terdapat tokoh bernama Yamato. Ia adalah seorang siswa laki-laki yang tampan dan terkenal di sekolah. Namun, karena kelebihan yang ia miliki, Yamato menjadi seorang yang sombong dan menganggap semua wanita sama saja.

Namun, diam-diam, Yamato tertarik pada Mei. Bahkan, ia memberikan nomor telepon kepadanya untuk memudahkan hubungan. Tetapi, Mei tidak kunjung menghubungi Yamato.

Suatu ketika, Mei mendapatkan kesulitan dan akhirnya ia menghubungi Yamato untuk mendapatkan bantuan. Yamato yang seolah mendapatkan angin, dengan senang hati membantu Mei. Kisah cinta keduanya bermula hingga akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih.

Golden Time

Salah satu anime romantis dengan happy ending yang tidak boleh dilewatkan adalah Golden Time. Anime ini bercerita tentang kesucian cinta yang akan senantiasa mendapatkan jalan bahagia meskipun banyak halangan dan rintangan yang menghadang.

Anime ini berkisah tentang tokoh Banri Tada. Tidak lama setelah ia lulus dari sekolah, Tada mengalami amnesia. Ia jatuh dari jembatan. Namun, ia berhasil sembuh lantas melanjutkan studi ke sebuah akademi hukum yang berada di Tokyo.

Ketika masa orientasi mahasiswa baru, Tada bertemu dan berkenalan dengan Mitsuo Yanagisawa. Ia sebenarnya adalah gadis yang pernah dekat dengannya dan ia janjikan untuk dinikahi. Hanya saja, amnesia membuat Tada kehilangan memori tentang Yanagisawa.

Pertemuan itu menjadi awal kebahagiaan Yanagisawa. Tada mendapatkan ingatan kembali dan cintanya kepada Yanagisawa bersemi kembali untuk kedua kalinya. Ia akhirnya berpasangan dengan Yanagisawa dan menjalani kehidupan yang membahagiakan berdua.

Beberapa rekomendasi anime happy ending terbaik di atas tentu bisa menjadi pilihan tontonan yang tepat, terutama untuk mengisi waktu luang di rumah. Tentu, selain anime dengan akhir cerita penuh kebahagiaan, di situs Anime saku juga memiliki rekomendasi anime-anime lain yang sangat menarik untuk ditonton. Cek anime menarik selengkapnya hanya di animesaku.com!

Share

You may also like...