5 Aplikasi Download Lagu MP3 Android Terbaik yang Jarang Diketahui

Aplikasi Download Lagu MP3 – Bagi sebagian orang, aplikasi download musik adalah salah satu yang paling penting. Dengan fitur yang berguna ini, Anda akan selalu dapat mendengarkan musik kapan pun dan di mana pun Anda mau.

Selain itu, sudah ada banyak layanan streaming musik dengan jutaan lagu. Sayangnya, untuk menggunakan program ini, Anda harus memiliki koneksi internet dan kuota. Sehingga banyak orang yang ingin menyimpan musik favoritnya agar dapat didengarkan secara offline setiap saat.  

Aplikasi Download Lagu MP3 Android

Aplikasi Download Lagu MP3

Anda dapat menyimpan musik favorit terbaik Anda dengan menggunakan aplikasi download lagu yang kami rekomendasikan berikut ini:

1. SONGily

SONGily adalah nama aplikasi download lagu MP3 yang menawarkan pilihan trek terbaru yang dapat Anda unduh langsung dari aplikasi.

Anda bahkan telah diberi folder Unduhan unik untuk menyimpan semua trek favorit yang telah Anda unduh secara gratis menggunakan perangkat lunak ini.

Selain itu, program ini memiliki sejumlah fungsi yang berguna, salah satunya adalah konverter online untuk mengubah musik dari bentuk lain, seperti video.

Manfaat SONGily termasuk area Unduhan khusus untuk menyimpan musik yang diunduh. Program ini ringan dan mudah digunakan.

2. Snaptube

Snaptube tidak hanya memungkinkan Anda mengunduh film atau lagu dari platform YouTube, tetapi juga dapat membantu Anda mengunduh materi dari situs web populer lainnya.

Anda juga dapat menggunakan perangkat lunak pengunduhan musik dan video yang fantastis ini di platform lain seperti Facebook, Instagram, Dailymotion, Vine, dan banyak lainnya.

Untuk mendapatkan musik terbaru, cukup gunakan area pencarian YouTube di bagian atas program dan unduh menggunakan tombol yang dapat diakses.

Keunggulan Snaptube antara lain: Ada beberapa platform yang tersedia, antara lain YouTube, Facebook, dan lainnya. Iklan pop-up dijaga seminimal mungkin.

3. Download MP3 Music

Anda dapat mencoba aplikasi download lagu MP3 ini jika Anda tidak menyukai hal-hal yang sulit.

Tampaknya cukup mudah, mirip dengan Google Penelusuran. Masukkan lirik, lalu keluar dari pilihan lagu yang ingin Anda dengarkan. Bukankah itu langsung?

Setelah menutup daftar musik, cukup pilih, dan unduhan akan segera dimulai. Kekurangannya adalah tidak ada pratinjau musik, jadi Anda tidak tahu apakah lagu yang Anda unduh berkualitas baik atau tidak.

Kelebihan Download Musik MP3: Tampilan sederhana, mirip dengan Google Search. Pengunduhannya cepat, dan tidak ada iklan yang mengganggu.

4. SpotyTube

Sebaiknya gunakan program SpotyTube jika ingin mendapatkan musik MP3 gratis dari YouTube.

Namanya menunjukkan bahwa perangkat lunak ini adalah produk kolaborasi antara Spotify dan YouTube. Memang itu.

Terlepas dari kenyataan bahwa itu bukan produk kemitraan resmi antara kedua layanan, SpotyTube memang menampilkan kompilasi tangga lagu dan video terbaik dari keduanya.

Bagian terbaiknya adalah setiap lagu atau video dalam lagu unduhan APK dari YouTube ini berisi opsi unduhan untuk memudahkan pengguna.

Manfaat SpotyTube termasuk pembaruan terlengkap dari lagu dan video terbaru. Semua informasi yang tersedia dapat diunduh dengan mudah.

5. Audiomack

Audiomack adalah aplikasi download lagu mp3 alternatif berikutnya, yang memungkinkan Anda untuk melakukan streaming atau mengunduh lagu dan album secara gratis. Untuk menghemat kuota, Anda juga dapat mendengarkan lagu secara offline.

Program ini memiliki banyak pilihan lagu-lagu terbaru atau populer saat ini dari berbagai genre, termasuk Hip-Hop, Afrobeat, Reggae & Dancehall, Electronic, dan banyak lainnya.

Untuk mempermudah, Anda dapat menghapus iklan yang ditampilkan dengan berlangganan. Kelebihan Audiomack: Ada daftar musik terbaru dan trendi. Mendengarkan musik secara offline dimungkinkan.

Demikian pembahansan 5 aplikasi download lagu MP3 android terbaik yang jarang diketahui orang banyak. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda dalam menambah referensi aplikasi download lagu apa yang cocok untuk digunakan. Terima kasih.

Baca Juga: Tempat Wisata di Belitung Yang Tidak Boleh Dilewatkan

Share

You may also like...